#KitaTemaniMereka

Tadi pagi saya ngobrol online dgn Teman teman, beberapa diantaranya sedang menjalani isolasi di RS dan ada yang isolasi mandiri, mereka berpotensi terpapar Covid19.

Wabah Covid19 adalah virus baru, berbahaya, mematikan, belum ada obatnya sekaligus dapat sembuh sendiri. Sebarannya yang cepat membuat banyak orang takut dan waspada, menghindari kontak dengan mereka yang terpapar atau potensi terpapar Covid19.

Mereka yang potensi terpapar dan sedang diisolasi dipenuhi beragam rasa, umumnya khawatir, galau dan panik. Padahal sikap2x seperti itu justru bisa membuat dampak buruk secara psikis, secara bersamaan mereka sangat mungkin merasa sendiri.

Mereka menjadi bagian yang perlu ditemani, kita ngobrol tanpa harus bersentuhan. Kita bisa berbagi cerita, tertawa, canda serta saling menguatkan bahwa Covid19 harus kita lawan bersama. Mari #KitaTemaniMereka yang saat ini sedang terpapar Covid19 dari rumah masing-masing dengan berbagai aplikasi komunikasi yang ada. Kita hadir membersamainya sebagai bentuk perlawanan kepada Covid19. Kita saja yang tak terpapar (smg tidak) sangat khawatir, apalagi mereka…


#KitaTemaniMereka
#LawanDariRumah
#dirumahaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *