Cara Dapat Uang 500rb Sehari Secara Mudah Modal 0 Rupiah

Viryangopi.id – Cara Dapat Uang 500rb Sehari terdengar sangat menarik. Pasalnya, jika kamu mampu menghasilkan uang 500 ribu dalam sehari, artinya kamu bisa menghasilkan 15 juta dalam sebulan. Nominal yang cukup besar bagi beberapa orang.

Ada banyak cara dapat uang 500rb sehari. Namun di artikel ini kami akan membahas beberapa di antaranya saja. Disini kamu bisa menemukan beberapa cara dapat uang 500rb sehari secara realistis.

Bagi beberapa orang, cara-cara yang kami jelaskan di bawah ini mungkin tidak mudah. Tapi bukan berarti cara-cara berikut ini bukanlah cara yang mustahil. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari melalui cara-cara berikut ini jika kamu konsisten.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari

Cara Dapat Uang 500rb Sehari

 

Cara dapat uang 500rb sehari mungkin keinginan banyak orang. Dengan mendapatkan 500rb sehari, artinya dalam sebulan kamu bisa memperoleh kurang lebih 15 juta. Nominal yang jauh di atas UMR rata-rata kota di Indonesia.

Tidak ada cara dapat uang 500rb sehari yang instan. Kamu harus konsisten untuk mengasah skill, membangun brand, atau melakukan promosi. Jangan tergiur dengan cara instan untuk mendapatkan uang karena biasanya cara tersebut rawan sekali penipuan.

Ada banyak cara dapat uang 500rb sehari meskipun kamu tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris. Namun tentunya, kamu tidak bisa memiliki target audience yang luas karena kamu hanya bisa mendapatkan pasar lokal saja.

Berikut adalah beberapa cara dapat uang 500rb sehari yang bisa kamu coba terapkan. Disini kami juga akan memberikan penjelasan terkait cara-cara tersebut:

1. Menjadi Freelancer

Mungkin banyak dari kamu yang sudah tahu jika penghasilan seorang freelancer sangat menggiurkan. Cara dapat uang 500rb sehari dengan menjadi freelancer bisa jadi pilihan. Apalagi jika kamu bisa mendapatkan klien dari luar negeri, maka gaji yang akan kamu terima akan berupa dollar.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan klien secara rutin, kamu juga harus memiliki skill tertentu. Jika kamu memasarkan jasamu di situs freelance internasional, maka pesaingmu bukan hanya freelancer dari Indonesia, tapi juga freelancer mancanegara.

Ada banyak sekali pekerjaan yang disukai oleh freelancer. Seperti web developer, programmer, copywriter, social media specialist, Ads specialist, dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini bahkan banyak orang yang berminat untuk menjadi virtual assistant.

Jika kamu tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris, kamu bisa mencoba untuk memasarkan keahlianmu di situs freelancer Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan grup freelancer di Facebook atau Telegram.

Namun bila kamu lebih menyukai pekerjaan freelancer offline, kamu bisa bergabung dengan beberapa event organizer di kotamu. Biasanya, event organizer tertentu menerapkan jam kerja di weekend saja sesuai dengan jadwal acara. Cocok bagi kamu yang masih berstatus mahasiswa.

2. Host Live Streaming

Cara dapat uang 500rb sehari yang berikutnya adalah dengan menjadi host live streaming. Ada banyak aplikasi dimana kamu bisa menghasilkan uang sebagai host live streaming. Biasanya, untuk bisa bekerja sebagai host live streaming, kamu harus bergabung di agensi.

Ada banyak sekali agensi yang membuka loker sebagai host live streamer. Baik untuk aplikasi video call seperti Ome TV atau aplikasi live streaming dengan banyak penonton seperti IG, Tiktok, atau Shopee.

Selain bergabung melalui agensi, beberapa brand atau online shop akan membuka lowongan host live streaming untuk memasarkan produk mereka. Lowongan tersebut biasanya bisa kamu temukan di sosial media seperti Instagram, Facebook, atau Telegram.

Jika kamu mendaftar sebagai host live streamer di aplikasi video call semacam Ome TV, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk berkenalan dengan pengguna dari mancanegara. Ini juga merupakan suatu kesempatan untuk mengasah kemampuan bahasa asingmu.

Agar bisa mendapatkan uang 500 ribu dari live streaming, kamu harus berusaha untuk mencari topik pembicaraan yang menarik. Jika kamu berhasil menarik perhatian pengguna, maka levelmu akan naik dan kamu bisa mendapatkan banyak poin.

Poin ini bisa kamu tukarkan dengan uang melalui agensi. Di awal pendaftaran, biasanya agensi juga akan menjelaskan berapa minimal poin yang harus kamu dapatkan dalam seminggu agar penghasilanmu bisa dicairkan.

3. Menjual Barang Atau Jasa

Selanjutnya cara dapat uang 500rb sehari adalah dengan berjualan, baik berjualan jasa atau barang. Untuk memulai berjualan barang, kamu harus memperhatikan produk yang ada di sekitar yang memiliki nilai jual. Kemudian kamu bisa mulai memasarkannya melalui ecommerce atau social media.

Jika kamu bingung menentukan produk apa yang memiliki nilai jual, maka kamu bisa mulai melakukan riset pasar. Satu hal yang perlu diperhatikan, semakin besar pasar suatu produk, maka persaingan juga akan semakin ketat.

Setelah kamu berhasil menentukan produk, kamu bisa mulai mempelajari product knowledge. Seperti spesifikasi produk, bagaimana stok produk tersebut di supplier, dan bagaimana cara yang tepat untuk mengemas produk tersebut.

Selain berjualan produk, kamu bisa juga mencoba berjualan jasa. Jasa saat ini banyak dicari termasuk jasa mengelola social media, jasa translate, atau jasa editing foto dan video. Penjualan jasa ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bekerja freelancer.

Sebagai tips, jika kamu masih pemula dan belum memiliki portofolio, kamu bisa menawarkan jasamu dengan gratis. Kamu bisa menawarkan kepada UMKM untuk mengelola sosial media olshopnya. Kamu juga bisa menawarkan jasa translate ke konten kreator di Youtube.

4. Trading Dan Investasi

Cara dapat uang 500rb sehari yang berikutnya adalah dengan trading. Banyak aplikasi di Google Play yang bisa digunakan untuk trading crypto atau produk seperti emas, perak, atau saham.

Pilihlah aplikasi yang sudah berada di bawah pengawasan OJK atau Bappebti. Aplikasi yang ilegal bisa sangat berbahaya dan rawan sekali terjadi penipuan. Ada banyak sekali kasus dimana aplikasi tiba-tiba tidak bisa diakses oleh penggunanya sehingga semua aset yang ada di dalamnya lenyap.

Selain trading, kamu cara menghasilkan uang 500rb sehari juga bisa dari investasi. Namun tentu saja untuk bisa mendapatkan keuntungan 500rb sehari kamu juga harus memiliki modal investasi yang besar. Selain dari hasil return investasi, kamu juga bisa mendapatkan 500rb dari pembagian dividen.

Sebelum kamu berinvestasi atau menjadi trader, kamu wajib menganalisa produk secara fundamental dan teknikal. Jangan pernah berinvestasi atau trading produk yang kamu tidak memiliki pengetahuan tentang produk tersebut.

Biasanya, beberapa aplikasi trading dan investasi memiliki fitur Demo. Dengan fitur ini, pengguna yang masih baru belajar investasi dan trading akan diberikan saldo virtual. Selanjutnya saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk belajar sebelum kamu berinvestasi menggunakan uang asli.

5. Menjadi Affiliator

Cara dapat uang 500rb sehari selanjutnya adalah dengan menjadi affiliator atau affiliate marketing. Dengan menjadi affiliator, kamu bisa mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Penghasilan tak terbatas tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengajak orang lain untuk membeli atau menggunakan suatu produk. Biasanya, affiliate marketing sering dikaitkan dengan influencer. Memang benar banyak influencer yang berhasil mendapatkan komisi besar dari afiliasi.

Namun, kamu tidak perlu menjadi influencer agar bisa mendapatkan komisi dari afiliasi produk. Kamu bisa mencoba memasarkan produk dengan membagikan link di sosial media atau merekomendasikan temanmu untuk membeli produk yang kamu pasarkan.

Ada banyak platform di Indonesia yang memberikan komisi kepada afiliator. Beberapa aplikasi akan memberikan komisi kepadamu jika kamu berhasil menjual produk. Aplikasi yang bisa kamu coba gunakan umumnya adalah aplikasi ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

Kamu juga busa menjadi affiliator aplikasi dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di aplikasi tertentu. Jika orang lain berhasil mendaftar menggunakan kode referralmu dan memenuhi Syarat dan Ketentuan, kamu bisa mendapatkan komisi dari pendaftaran tersebut.

6. Menyelesaikan Misi Dalam Game Atau Aplikasi

Saat ini, ada banyak aplikasinya yang bisa kamu jadikan cara dapat uang 500rb sehari. Biasanya, kamu akan diminta untuk menyelesaikan misi tertentu agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Misi yang diberikan juga bermacam-macam. Mulai dari mengisi survey, menonton video, membaca berita, hingga mengundang teman. Meskipun komisi yang diberikan tidak besar, tapi kamu bisa coba menyelesaikan beberapa misi dari banyak aplikasi agar komisimu bertambah.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan game tertentu yang bisa menghasilkan uang. Beberapa game akan memberikanmu koin dimana koin tersebut selanjutnya bisa kamu tukarkan dengan uang.

Baik menjalankan misi dalam aplikasi atau game, kamu harus memastikan terlebih dulu apakah aplikasi dan game tersebut aman. Berhati-hatilah dengan game atau aplikasi yang memintamu untuk memberikan data pribadi seperti nomor rekening atau detail kartu kredit.

7. Menjadi Konten Kreator

Selanjutnya, cara dapat uang 500rb sehari adalah dengan menjadi konten kreator di platform yang memberikan komisi kepada kreatornya. Platform yang bisa kamu coba adalah Youtube, Shopee, Blog, dan Snack Video.

Youtube dan Blog akan memberikan komisi kepada kreatornya apabila kreator sudah mencapai views atau subscriber tertentu. Semakin banyak views yang dihasilkan, maka semakin banyak pula komisi yang bisa dihasilkan oleh kreator.

Selain itu, kreator juga bisa mendapatkan komisi dari banyaknya brand yang mengiklankan produknya ke kreator tersebut. Semakin besar audience seorang kreator, semakin besar pula komisi yang bisa dihasilkan.

Selain Youtube dan Blog, kamu juga bisa mencoba untuk menjadi kreator di Shopee dan Snack Video. Baik Shopee atau Snack Video akan memberikan koin kepada kreatornya yang rajin memposting video di kedua platform tersebut.

Koin di Snack Video bisa kamu tukarkan dengan saldo dan selanjutnya kamu cairkan ke rekening. Sedangkan koin di Shopee bisa kamu gunakan untuk berbelanja di platform tersebut.

8. Menjadi Agen Properti

Sudah bukan rahasia lagi bahwa menjadi agen properti bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan besar. Cara dapat uang 500rb sehari dengan menjadi agen properti terbilang salah satu cara tercepat.

Kamu bahkan bisa mendapatkan penghasilan berkali-kali lipat jika kamu berhasil menjual rumah atau tanah. Jika kamu masih belum memiliki persyaratan untuk mendirikan agen property, kamu bisa mencoba lebih dulu untuk menjadi marketing property.

Kamu bisa menjadi free marketing property dimana kamu tidak terikat dengan perusahaan manapun. Yang perlu kamu kamu lakukan hanyalah menjual rumah dan tanah dengan harga baru ke calon pembeli. Kamu bisa menaikkan harga rumah dan tanah tersebut untuk mendapatkan laba.

Namun jika kamu menjadi marketing property di bawah naungan suatu perusahaan, biasanya perusahaan tersebut akan memberikan komisi. Komisi diberikan jika kamu berhasil menjual property mereka. Komisi ini biasanya beberapa persen dari harga property yang berhasil kamu jual.

9. Menjadi Agen Asuransi

Cara dapat uang 500rb sehari yang terakhir adalah dengan menjadi agen asuransi. Kamu bisa mendapatkan komisi jika kamu berhasil menjual suatu produk asuransi perusahaan. Banyak yang bilang, komisi dari penjualan asuransi cukup besar.

Beberapa perusahaan bahkan memberikan tambahan komisi yaitu dengan merekrut agen baru. Setiap agen baru yang kita rekrut menjual suatu produk, maka kita bisa ikut mendapatkan komisi. Tentu saja setiap perusahaan memiliki ketentuan komisi yang berbeda.

Agar bisa mendapatkan komisi yang tinggi, kamu tidak cukup dengan banyak melakukan promosi. Namun kamu juga harus mengetahui detail produk yang kamu jual. Tujuannya agar kamu bisa memberikan produk asuransi yang tepat kepada calon nasabahmu.

FAQ

Cara Dapat Uang 500rb Sehari terdengar sangat menarik. Pasalnya, jika kamu mampu menghasilkan uang 500 ribu dalam sehari, artinya kamu bisa menghasilkan 15 juta dalam sebulan. Nominal yang cukup besar bagi beberapa orang.

Ada banyak cara dapat uang 500rb sehari. Namun di artikel ini kami akan membahas beberapa di antaranya saja. Disini kamu bisa menemukan beberapa cara dapat uang 500rb sehari secara realistis.

Bagi beberapa orang, cara-cara yang kami jelaskan di bawah ini mungkin tidak mudah. Tapi bukan berarti cara-cara berikut ini bukanlah cara yang mustahil. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari melalui cara-cara berikut ini jika kamu konsisten.

Bagaimana Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dengan Cepat?

Tidak ada cara dapat uang 500rb sehari yang instan. Kamu harus konsisten untuk mengasah skill, membangun brand, atau melakukan promosi. Jangan tergiur dengan cara instan untuk mendapatkan uang karena biasanya cara tersebut rawan sekali penipuan.

Adakah Cara Dapat Uang 500rb Sehari Meskipun Tidak Memiliki Kemampuan Bahasa Inggris?

Ada banyak cara dapat uang 500rb sehari meskipun kamu tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris. Namun tentunya, kamu tidak bisa memiliki target audience yang luas karena kamu hanya bisa mendapatkan pasar lokal saja.

Akhir Kata

Cara dapat uang 500rb sehari bisa kamu dapatkan dengan beberapa hal. Seperti menjadi freelancer, affiliate marketing, berjualan jasa atau barang, dan menjadi agen asuransi atau properti. Jika kamu gemar berinvestasi, kamu juga bisa dapat uang 500rb dari keuntungan atau pembagian dividen.

Baca juga artikel lainnya: